March 04, 2015

apa kabar mas al dan adek atha

mas al, sekarang udah 2 tahun 9 bulan, udah ceriwis banget. ikut kelompok bermain yang masuk tiap hari dan sepertinya dia sangat enjoy. karena selalu antusias kalo nyeritain temen-temennya dan ceria tiap pulang sekolah.
 kenapa sih kok disuruh berangkat sekolah?  soalnya walo berangkatnya kadang diiringi tangisan begitu udah didepan sekolah ketemu uztadzahnya dia langsung aja lari kedalam terus asyik maen-maen ga nangis lagi, aneh kannn..pas masih dirumah nangis-nangis bilang "sama umi ajaaa dirumahhhh" eh tapi begitu udah disekolah uminya di cuekin. ya udah akhirnya kita sepakat deh walo berangkat nangis ya tetep aja berangkat.

 udah mulai kenal UHT (ini sejak di sapih sih) ga kenal formula, udah kenal jajanan ciki-cikian *nangisnobita* udah keras kepala, ngeyelan is al's middle name lah pokoknya.
al itu ada bakat alergi, kemarin sempet jumpalitan nyari alergi apa. makin kesini makin keliatan alerginya, yang pasti sih dia alergi vetsin dan dingin. kalo makan jajanan sembarangan dalam jumlah banyak udah deh angsung meler batuk pilek. kenapa dong kok dibiarin?
soalnya kadang dia makan jajan di situasi yang sulit. hahahaaa...maksudnya gini, dapet jajan sekantong dari ultah temennya yang isinya mengandung micin semua, atau di ajak jajan ama sepupu-sepupunya. udah deh disitu saya merasa tak berdaya.
kalo dilarang makan jajannya itu semua temennya pada makan, opo iso bocah dilarang ora maem juga? hahhaa esmosii

kalo sama saya masih undercontrol, kalo udah diajak pakdhenya atau budhenya ama sepupu-sepupunya apa yang bisa saya perbuat saudaraku?
besoknya saya tinggal ngelapin ingusnya sambil ngomel - ngomel

adek atha gimana. ath thahirah si anak yang baik hati, pengertian banget sama umi e.
si anak kalem, anteng. sekara ng udah 2 bulan umurnya. sayangnya mas al katanya.
bahkan mas al e punya lagu yang selalu dinyanyiin buat adiknya.

"mas al sayang adek adek sayang mas al"
"kita semua saling menyanyangi"
dan al sendiri yang mengubah liriknya ga ada yang ngajarin. proud umi
love u anak - anakku sayang :*

1 comment: