November 29, 2011

almost 16 weeks, couple hours again :)

dan mumpung baby gaga di atas bilang "do i have cheeseburger or hotdog??" saya jadi berpikir banyak nich.
mulai dari weeks ke 7 (karena baru tau), buanyak banget keajaiban-keajaiban yang terjadi.

sebentar, sebelum ke hotdog ato burger saya mo bahas yang sensitip dulu aja ahh. BB (bukan blekberi yang bikin orang kalap dan lupa diri itu lo ya). sebelum saya tahu kalo hamil saya emang agak merasa aneh, biasanya BB saya bekisar antara 48-49 tapi pas bulan puasa kemarin kok malah 50 ke atas terus, padahal kalo dipikir-pikir badan saya masih sama ga ada perubahan, hahahhaa nulisnya pede banget. pas lebaran udah naek lagi jadi 51. dan sekarang jadi 54 di weeks ke 16. kalo mo ngitung berarti dalam 4 bulan kenaikan BB mencapai 4kg an ya. cepet juga ya padahal masih ada 5 bulan lagu. tapi balik lagi yang terpenting si kecil sehat terus dan pertumbuhannya mantap :)

yang paling menyenangkan adalah, suami ga ngeledekin lagi, kalo dulu awal nikah saya bisa mencapai 44-45 dan sangat singset hahahaha *ditabok* kemudian setelah menikah menjadi 48-49 dan ga turun-turun lagi. efeknya tentu saja setiap ngeliat saya berkaca selaluuuu saja suami bilang "ihhhh endutnyaaaa ihhhhh" *cih* sekarang mana pernah dia begitu. kalo aku merepet "aku ndut yank ya, jerawatan, jelek yaaa" gantian dia yang 'cih' marah hahaha..katanya "semakin si dede' besar si mbokne semakin seksi" hahahaha gomballllllll.
nyinggung soal jerawat ini yang jadi problem utama saya. jerawatan parahhhh!! kulit muka kusam dan kata orang-orang saya agak tampak iteman..huaaaaa..mana ama dokter ga boleh perawatan macam2 dulu jadi saya cuma bisa pasrah, ga mo berkaca dan jadi males mandi. lhoh!!!

dan inilah prediksi orang-orang sekitar yang cuman bisa aku kasih senyuman supe manis dan aminnnnn
- muka jerawatan -------- "wah cewek nih nanti tante", aminnn (tapi emang saya ini gampangan berjerawat)
- muka kusem ------------ "kalo ibunya ga cantik (pengen gampar ni dengernya) gini cowok ni kemungkinan" *seng sabar*
- males mandi bau kecut ----- "cowok niiiii" setelah sebelumnya ada intro "kok kecut belum mandi ya?" *selepet yang ngomong*
- jadi ga pernah dandan -------- "wah kalo ibune polosan gini cowok jangan-jangan"yoiiii...
- mual -mual ga parah ------- "cowok jeungg cowok inihhhhh!!!" yeahhhhh
- ga doyan yang manis2 --------- "weee cowok iki bulekkk " alretttttt
- maniak yang asin-asam --------- "cowokkkkkk" injihhhhhh
- ga doyan daging ------------- "cowok tante soalnya aku dulu suka daging jadie cewek" okehhhh
- serampangan (jalan suka nabrak2 ga bs pelan, gemar loncat2) ------- "aduh!!cowok iki mesti kok ora iso meneng iki!!!" -___-' 
- suami menggendut ----------- "ceewekkkk" -___- ga tau dari mana teori itu

okay - okay mo nanti cheese burger ato hotdog yang penting kamu sehat terus ya nak sampai nanti kita bertemu yaa..muahhh muuahhhhh semakin hari semakin sayang pokoke.

etapiiiii....semalem pas cek usg pas si dokter meriksa kaki si kecil ini saya melihat sesuatu yang men........*titttttttttt*sensor* rahasiaaa..hehehe....yang bikin saya surprais dan langsung heboh "dokkk saya liat itu dok liat kan dokk..." dan si dokter dengan kalem "wahh iya ini buk ini sih j.....*titttttttttttttttt* sensor lagi hahahahahhahaha.
apa reaksi suami liat adegan tadi??? kalemmmmm. pas aku tanya "kok lempeng aja sih" dia jawab "aku bener-bener spechlesss nduk cuma bisa 'Allahuakbar ma Alhamdulillah' terus ...uuuwww suamikuuuuuu aku sayang kamu juga kok sama seperti si kecil...*kecupkecup*

No comments:

Post a Comment