March 31, 2012

cari alasan

lama tidak menyambangi rumah keduaku, kangenn sangat :D
kenapa saya lama tidak mengoceh disini? karena saya sedang hamil besar (ada gitu hubungannya) oh tentu saja sangat berhubungan.
kalo kemarin trimester pertama kedua sempet jumawa masih bisa naek-naek kursi pasang kawat lubang udara, bersihin gudang, pasang kompor baru segala, maka...di trimester 3 saya kebanyakan gempor tak berdayaaa.

beneran, kegiatan rutin jalan tiap pagi sekarang berganti hanya menjadi tiap sabtu ato minggu itu kalo engga kegoda buat leyeh-leyeh angkat kaki diatas tumpukan bantal (karena malamnya kakiku keraammm hiks) sambil nonton acara kuliner, jalan terjauh yang sekarang mampu saya lakukan hanya sampe rumah mertua aja ato ke warung makan buat beli sarapan.

kenapa itu bisa terjadi? karena kaki saya udah bengkakkkk (tidakkkkk..) dan menurut analisa dokter bukan karena saya kurang jalan kaki ato kebanyakan ngemilin asam garam malah katanya saya terlalu banyak jalan kaki.  silahkan anda berbingung ria sama seperti saya sekarang. lah gimana bisa, bukannya malah di suruh banyak jalan kaki sama mbah buyut orang-orang tua di usia kehamilan yang makin besar??

tapi kegiatan rutin tetep bisa sih normal seperti biasa. ngurusin gallery, ngurusin rumah seperti biasa, tapiiiii...saya jadi amat sangat mudah capekkkkkkkk. jalan 5 menit kaki jadi kejang-kejang, keringat sebesar buliran jagung menetes tiada henti, baju mudah banget basah dan baunya iyuuhhh mashaallah, aku sendiripun tak sanggup untuk menciumnya :(
jadi kalo abis nyapu 10menit saya istirahat 1 jam, abis nyuci 1 jam saya istirahat 2 jam *sambil nonton korea* abis sholat magrib? duduk sebentar bisa tiba-tiba kebangun posisi yang sama jam 1 malem *0*
kalo udah sesiangan beraktivitas yang lumayan banyak jalan kaki dan lumayan menguras tenaga bisa dipastikan saya langsung tepar sampe pagi.

intinya dari semua pemaparan di atas adalah saya jadi tidak punya waktu buat ngeblog karena saya banyak melakukan aktivitas tidur zzzzz...zzzzz.....(jangan ditiru tolong!!!!)

No comments:

Post a Comment