April 13, 2011

Alhamdulillah...

Bahkan ditengah rasa sakit yang tak tertahankan sampai air mata yang hanya mampu mengungkapnya, Engkau masih membisikkan insight tentang betapa indahnya hidup yang aku miliki.

Bergumul dengan rasa sakit, berusaha bersabar ternyata membawa sebuah keajaiban untuk melihat betapa telah tercipta berjuta keindahan dalam hidupku

apa lagi yang harus aku ingkari dari semua nikmat ini? tidak ada. karena semua adalah anugerah terindah

Alhamdulillah, memiliki suami yang sungguh kaya hatinya, menjadi imam dan pembimbing jalan untuk tetap berada di jalanMu, mampu kulihat betapa keras dia berusaha untuk membuatku selalu bahagia, selalu tersenyum dan tertawa, dengan jelas nampak di depan mata betapa bertanggung jawabnya dia terhadap hidupku. betapa beruntungnya aku, ditengah semua kekuranganku dia melengkapi semuanya.

Alhamdullillah, aku telah memiliki atap untuk berteduh, di sebuah kota kecil yang tidak pernah aku temui mengalami kemacetan, walau tidak semua ada, tetapi semua yang aku butuhkan tersedia, kemanapun tempat tujuan terasa dekat dan tak merepotkan, kota kecil yang tidak terlalu ramai tetapi dinamis.

Alhamdulillah, kedua orang tuaku, kedua mertuaku, selalu care dan perduli pada kita, selalu ada dan selalu bersedia menjadi naungan, cinta yang tulus yang merka berikan, membuat kita selalu belajar memaknai semuanya.

Alhamdulillah, saudaraku sekandung, walau berjauhan tetapi selalu terasa dekat dan tetap kompak, saudara - saudaraku semuanya dimana sekarang bertambah banyak, memiliki hubungan yang baik dan harmonis. saling menolong, saling membantu dan membuat diri terus belajar.

Alhamdulillah, Ya Alloh, atas limpahan rezekiMu, yang terus mengalir dan mencukupkan kita untuk terus mengarungi hidup, tiada berhenti, Ya Alloh nikmat apalagi yang harus aku ingkari, tidak ada. hamba memohon "bukalah pintu rezeki kami, limpahilah kami dengan rezekiMu yang halal dan penuh barokah..amin"

No comments:

Post a Comment