April 30, 2011

Whatsup Folks! (2)

Buanyak banget yang terjadi sudah selama beberapa hari ini, dan buanyak juga cerita yang pengen aku bagi, tapi yaitulah aku, niat kemana yang dilakuin apa, harap maklum :p

Yang pasti ini minggu yang super sibuk dan melelahkan, bagiku,
Pertama, karyawan sakit tepat setelah aq mulai recovery after typus, semula pengennya bener - bener istirahat tus ngeberesin rumah and printilannya, mulai masak lagi biar lebih sehat dan ga makan sembarangan, jadi kacau semuanya, yang ada saya full ngehandle gallery, rumah bener - bener masih 'berantakan', harus berperang dengan rasa malas untuk disambi memasak, dan yang pasti jadi makan seadanya dan tentu saja beli di luar. Sempet ada khawatir di hari - hari pertama megang gallery sendirian bakalan tepar or samething happen with my stomach, tapi Alhamdulillah ya Robb semua baik - baik saja dan aku merasa udah bener - bener sembuh. Dan masih tetep hati - hati kok ma makanan.
Sekarang lebih concern ma yang mau masuk ke mulut, lebih mikir lagilah, ga mo jajan sembarangan, ga mo seenaknya ngelanggar larangan, upsss..ok..ok.. saya kadang masih suka minum teh hijo pake es (hayahh kok bisa??!!oh tentu saja..anda bingung, aku aja bingung kok)tapi tetep terus inget "LEBIH BAIK MENCEGAH DARIPADA MENGOBATI" beneran!!! *walo kadang masi bandel dikit* dan tentu saja lebih murah :)

Walo sibuk saya kadang masih sempet buat ngikutin drama korean yang kebetulan ada yang bagus di indosiar. saya ga mau nonton by mysoju dulu karena ga ada pasokan sabar, sabarku lebih baik di alirkan di tempat - tempat yang lebih penting daripada mesti ke mysoju (saat ini ga penting dulu). ada dua drama bagus yang sore jam 4an tuch udah lama dan ga rutin aku ikutin "cruel temptation" ma yang siang ada "DongYi" tapi ya sekarang ga yang wajib mesti nonton, klo pas bisa aja.


Smalem nonton "The Royal Wedding William & Kate" ternyata bikin terharu dan ikut deg - degan juga di awal kate mo masuk ke gereja, padahal aku bukan yang termasuk ngikutin kisah mereka dan ga begitu concern, cuman akhir - akhir ini aja pas gempar berita pernikahan mereka.
Yang paling lucu pas adegan, Prince William masangin cincin di jari Kate , ternyata cuman kate aja yang make cincin pernikahan hahahaha sama banget ma aku en suami, cuman mungkin beda alasan kali yach, klo William entah apa alasannya engga ngerti, cuman kalo aku ma hubby, kami sepakat engga pake cincin kawin, jadi cuman aku aja yang make cincin, karena kami menyakini, klo laki - laki ga boleh pake perhiasan apalagi perhiasan emas. walo banyak yang bilang waktu itu, gapapa pake perak aja buat suami, ato ada yang nyaranin pake platina juga gapapa, tapi tetep aku ma suami berkeyakinan, engga usah pake skalian. Alasannya bukan termasuk kewajiban dalam hukum syarat sahnya pernikahan dan yang pasti klo masih ragu soal hukum perhiasan bagi laki - laki mending ga usah sekalian. Jangan jadikan sesuatu hal yang itu ga cukup penting sebenarnya malah menjadi suatu kemudharotan bagi pernikahan itu sendiri. Bukan berarti aku menganggap mereka yang memakai cincin pernikahan untuk suami itu salah loh ya dan kita yang bener, engga bukan seperti itu, tapi lebih kepada pilihan setiap pengantin aja.
Huahhh laperrrrr..mo nyari makanan dulu yah Folks!!

No comments:

Post a Comment