March 11, 2011

Persahabatan si Anxiousness dan si Fearness

Mereka sedang sangat bersahabat dan mempunyai misi untuk memasung saya.
sudah lama mereka terus meneror, membujuk, bahkan mengancam saya kalo saya menghindar atau melawan
dan beberapa waktu ini mereka terus mengutit kemanapun saya pergi, tidak ada waktu sejenakpun yang mereka biarkan agar saya bisa sendirian.
kekuatan mereka sangat besar, tak pernah pula untuk berputus asa.
mereka sungguh gigih untuk mendapatkan saya agar bisa bergabung dengannya.
selama berbulan - bulan saya terjebak dengan pesonanya, selama berbulan - bulan pula saya hidup dengan desahan napas mereka.
tapi kini saya sudah lelah..saya lelah terkurung dalam kesempitan yang dibuat oleh mereka
saya siap melawan mereka dan menghalau mereka dari kehidupan saya
mungkin kekuatan mereka takkan pernah habis, tapi saya tidak akan takut lagi
saya benar - benar telah siap untuk mengenyahkan mereka dari kehidupan saya
saya terlalu kuat untuk mereka kuasai
dan saya terlalu hebat untuk menjadi lawan mereka
mereka sungguh bukan apa - apa
saya yang lebih kuat dan hebat..

No comments:

Post a Comment