June 15, 2011

It's happen

mo ngisi kulkas ah hari ini, udah mulai kosong, seneng banget klo liat kulkas penuh, rasanya pengen masak terus ayem aja selamat dari kelaparan (entah masak ato enggak)

kemarin baru ngitung2 pengeluaran bulanan gara - gara terinspirasi blog sebelah, bujubuneng, ternyata pengeluaran kita besar juga, untuk ukuran kita yang masih berdua aja sungguh bikin takjub, hemmm dipikir masak sendiri lebih irit, eladalah malah boros kwkwkwkw, tapi gapapa lebih sehat dan kata temen kerja suami katanya lebih barokah, aminnnnnnnnn

agak mood swing nich tp harus bisa di kontrol, klo ga bisa berantakan program manajemen hatiku, doakan yaaaaaaaaaa semoga berhasil, aminnnnnnnnnnnnnnnnn

lagi agak kesel ma sahabat, tapi mungkin memang lebih baik kalo ga terlalu tau isi perut orang yah jadi kita bisa lebih netral, hemmm harus dikurangin ni frekwensi chatnya, demi dia dan aku tentunya, buat dia biar ga terlalu mengumbar kehidupan pribadinya, buat aku tentu saja biar ga terlalu tahu biar bisa bersikap netral.

mungkin ini lebih kepada, tidak bersikap drrrrrrrrraaaamaaaaaaa!!!!!!! kali ya, secara ga sadar klo wanita udah berbicara kayaknya susah buat mengontrol apa saja yang keluar, buat aku yang orangnya gampang mikirin sesuatu, ngedengerin orang curhat dengan penuh emosi agak susah buat ga terlibat mikirin, eh begitu besoknya yang curhat udah berubah sikap, eh la akunya? akunya??? aku masih mikirin masalahmu kemarin!!!secara aku perhatian padamu, jadi mending emang ga usah denger dech masalahnya yang terlalu pribadi sangat itu (aku lulusan psikologi yang sangat payah, iya ngaku)
aku memang terrrrrrrrlaluuuuuuuuuu mikirin apa aja, ada yang terlibat masalah aku pikirin, ada yang sedih aku ikut mikirin, ada yang curhat (banyak yang suka curhat) aku ikut mikirn, bahkan kebawa mpe mimpi segala, parrrrrrrraaaaaaahhhhh kannnnnnnnnn #yang nulis drrrrrrrraaaaama queen sejati

dan mulai kemarin aku berjanji, hahahaha berjanji pada suami, ga mikir yang ga penting, selewat lalu aja, tus ga drrrrrrrrrraaamaaaaaaaaaaaaaaaa lagi.tobat..tobat..tobat...

No comments:

Post a Comment