August 12, 2011

wiken yang lalu (2)


acara wiken lainnya adalah, ulang taun keponakan yang ke..eemmm.lupa hahaha, maap ya khrisna tante lupa kamu keponakan nomer berapa, nanti klo udah luang saya update buat nginget. maka berkumpullah para krucil walo engga lengkap. karena acaranya mendadak jadi ga semua bisa dateng. menyenangkan, karena buat saya ma suami, lumayan ngelewatin belanja makan malam kwkwkwkw.


oh, ya ada satu tempat sederhana yang saya seneng banget makan disitu. pak bon. selain masakannya enak banget, tempatnya bersih walo di tenda pinggir jalan, dan yang paling suka adalah suasananya. rame tapi ga terganggu. kalo makan di sini saya ma suami bisa lama ngobrolnya, ngebahas hal yang luamyan penting sampe ngegosip ga jelas. orang ga akan perduli dengan obrolan kita, karena pasti susah buat ngedengerinnya dan juga pasti udah sibuk ngobrol juga. pokoknya enaklah. walo rame tapi ga terlalu penuh dan berdesakan. warung sederhana dengan masakan khas pekalongan yang sederhana juga tapi lumayan memuaskan. saya suka :)

No comments:

Post a Comment