January 03, 2012

a halfway :)

Alhamdulillah.... sekarang udah weeks 20 mo ke weeks 21 bentar lagi:))
Alhamdulillah, ga berhenti berucap syukur karena si jagoan pinter bangettttt *muahhhmuahh sayang*
alhamdulillah sehattttttttttttt :)) *bener-bener pengen nangis karena seneng banget*
tiap hari disapa ma tendangan kecil yang bener-bener ajaib

tanggal 28 kemarin kita ketemu dengan si jagoan lagi. hahaha langsung dia kasih liat senjatanya ke emak bapaknya,sampe pak dokter bilang "wahahaha langsung dipamerin nih oke-oke, ayo kasih liat lagi biar ibunya ketawanya tambah lebar" eh dede'nya jadi malu ga keliatan lagi. pas usg si dede' lagi ngeliat ke kita hahaha seneng banget berasa dia dadah-dadah.

untuk kontrol kali ini kita ganti dokter, pengen nyari suasana baru ceritanya. datang sengaja telat jam setengah sembilan dari jadwal seharusnya eh ternyata dokternya baru datang,ya weslah nunggu giliran sampe jam sebelas malem lebih. huhu padahal lagi masuk angin mana ujan lagi. pas nunggu ngegosip juga ma suami "gila ya ni dokter satu pasien kok bisa sampe 20menitan lebih ngapain aja ni didalem, bakal diperiksa apa aja" soalnya kalo di dokter kita palingan 10 menit udah abis tu nanya-nanya. ternyata eh ternyata pas giliran kita baru kejawab penasarannya, lama karena dokternya doyan ngobrol. dia nanya-nanya rumah, asal muasal kita dan tempat makan favorit dia yang letaknya didepan rumah kita, halahh dok aku pikir kamu bakalan ngasih wejangan - wejangan masalah perdokteran. tapi emang lumayan informatif si. tapi kalo boleh milih bulan depan balik ke dokter lama aja ah yang ga terlalu jauh, ngantrinya ga lama dan foto usgnya lebih jelas hahahhaha, pertimbangan yang ga penting.

pokoknya berkah ni sungguh indah. bersyukur terus dan terus atas nikmat yang sudah Alloh limpahkan buat kami sekeluarga. dan yang paling penting adalah si jagoan kita sehat terus sampai nanti ketemu di awal mei :)  "oke sayangku  yang pinter di perut mami ya, sehat terus, kalo pingin makan apa bilang ya ke mami, bisikin mami kamu mau apa, mau bernyanyi?mau bercerita?bisikin ya.. love u more more and more every second u grow up :-*

oh ya sekarang suami tambah cerewet, "ayo jalan yang semangat, ayo digerak-gerakin badannya yang semangat, yang semangat dong, bangun-bangun semangat bangun pagi ..." -___- dan masih banyak lagi semangat-semangat yang lainnya.
pokoknya mami cinta kalian berduaaaaaaa..muahhmuaaahhhhh

No comments:

Post a Comment