January 29, 2016

saya berubah

beberapa waktu ada temen dekat yang bilang kalo saya sekarang 'sangat tidak kekinian' hahahaaa...terus ngakak bareng. karena menurut dia saya bukan teman yang dulu dia kenal lagi

iya, mungkin memang dia benar, saya sudah sangat berubah, bukan saya yang dulu lagi, tapi ya gimana, that's life..setiap orang pasti punya rotasinya masing-masing. entah apakah perubahan saya ini ke arah positif (semoga) atau ya itu, menurut dia 'kamu udah ga asyik'. saya tidak marah sama sekali. biasa saja karena memang dia benar.

engga ngikutin tren fashion sama sekali. ya saya kalo fashion sekarang lebih memilih yang nyaman aja. nyaman pas lagi ngejar bocah lari-larian, apalagi masalah hijab, semakin lebar semakin nyaman buat nyusuin ehe! dan itu tidak ada rencana atau rekayasa mengalir aja gitu. anehnya saya tidak perduli lagi dengan tren, yang penting bersih, nyaman dan enak dilihat.
engga tau lagu - lagu baru sekarang. musik saya mentok di all4one, maroon5, keane, coldplay, sheila 0n 7,  dan palylistnya itu-itu aja, ga berubah. eh tapi saya suka banget deng ama tulus. tulus kan kekinian kan yaaa :D
engga pernah lagi ngikutin serial tv, judul yang saya ingat itu, friends, ally mcbeal, gilmore, dawson creek, terus apa lagi ya? lupa. games of thrones yang booming saya bolong-bolong liatnya, itupun saya tak begitu paham, apalagi serial sekarang, walo ada tv kabel tapi tidak sempat lagi untuk ngikutinnya huhuhu
apalagi serial korea, tak pernah lagi, terakhir saya lihat ya man from the mars ituh.
apalagi ya yang saya ketinggalan, banyaklah pasti, oh ya social media, saya rajin sih ganti pp bbm hahaa walo juarang abnget bisa ngobrol lama ama temen. yah ganti pp aja abis itu tutup. sekali-sekali saya posting di instagram kalo lagi kangen nulis dan ga sempet ngeblog kaya sekarang.

banyak hal dari dunia saya yang saya tinggalkan, banyak teman - teman bahkan sahabat yang dulu begitu dekat sedikit demi sedikit menjauh, walo jujur sayang saya buat mereka tidak pernah berkurang sedikitpun.  mereka adalah serpihan hati saya yang walo sekarang berserakan dengan dunianya masing-masing rasanya tidak pernah pudar.
yah..dunia memang sudah semakin tua dan berubah sedikit demi sedikit
dan perubahan itu dimulai dari tahun dimana saya ngeblog ini.

No comments:

Post a Comment