July 27, 2011

ada apa dengan dapurku?

tambah parah. hahaha...

setelah saya bergalau ria dulu itu, akhirnya kita bersepakat kemudian berjabat tangan *suami dan saya* kalau saya tidak perlu memasak, horayyyy, agar bisa fokus di gallery saja untuk saat ini. seneng banget. bukan karena saya ga mau masak loh ya, tapi karena memang saat ini gallery lebih membutuhkan perhatian lebih.

dan akhirnya kami catering buat makan ato kadang kita beli saja, dan benar, lebih hemat beli daripada masak sendiri klo cuman buat dua orang sajua. walo kadang sambil makan suami sering bilang "enakan masakanmu yank" kwkwkw. tapi Alhamdulillah, dia mengerti banget, bahkan ga pernah nyuruh saya buat masak, saya sendiri yang kepengen bikinin dia makanan. tapi apalah daya. masaknya weekend aja, itupun klo kita ga berkuliner ria ato pergi keluar kota.
dan yang memperparah, kompor saya rusak dan dapur saya sekarang penuh dengan mesin cetak, fiuhh, liatnya aja suka gemes, setiap bilang ke suami buat ngeberesin, pasti bilangnya "abis ini di beresin" tapi sampe sekarang belum juga.

hemm cerita apa lagi ya, oh ya, ramadhan sudah di depan mata, saya masih terus berpikir bagaimana nanti acara sahur dan buka puasanya. sambil browsing menu - menu yang okay. belum lagi acara lebaran dan mudik. semua harus dipersiapkan. bingkisan lebaran kayaknya mendadak juga dech kaya taon kemarin.

mudik???nahhh itu sekarang yang jadi peer kita.
ya sud saya mo nyari insight dulu ya mo pake cara apa mudik nanti
saya ada cerita pas weekend kemarin ke hutan durian loh, besok ya, mo ngedit dulu poto-potonya

*pic from myheart

No comments:

Post a Comment