July 04, 2011

Huakhirnyaaa(2)

bisa makan - makan jalan - jalan senang - senang berdua, walo cuman beberapa jam.

jadi ceritanya sabtu kemarin kita nyempetin buat maen - maen bentar, walo hari minggunya ternyata tambah hectic ga bisa kemana - mana *hiks,padahal udah niat mo belanja bulanan dan ngajakin krucils ke timezone, suamikan liburnya cuman sehari* ternyata gallery ga bisa di tinggal, ya uwes, untungnya daku lempeng-lempeng aja di tinggal sibuk gitu, jadinya suami tenang kerjanya. akhirnya mingguku di habiskan cuman bertiga ma krucils aja maen game online.

gara - gara ngobrolin masa kecilnya dan suami cerita, dulu pernah ada tukang sate kebo keliling naek sepeda yang enak banget dan sekarang susah nemuin ada yang jualan sate kebo yang enak, makanya kita nekat mo nyariin tu penjual sate di seluruh pekalongan. naek motor berdua dan jalanan malem itu rameeee banget gara-gara ada the virgin yang katanya manggung, hiyuhh dimana-mana ada ababil yang bertebaran di sepanjang jalan.

akhirnya ketemu!!penjual satenya masih exist, tapi sekarang dia jualannya ga keliling tapi mangkal di pinggiran kota. dan kata suami penampakannya masih sama.


penjualnya sama, gerobaknya masih gerobak yang dulu,warna yang sama, dan rasa satenya katanya tetep sama juga.
nah klo menurut eike, yang baru pertama makan daging kebo ini, "enakkkkk" hahaha..dagingnya empuk,bumbunya berasa banget dan pedasssss!
liat dech tu bapak penjualnya, stylish, pake sepatu,pake topi, rapilah pokoknya. walo dipinggir jalan, alhamdulillah 'terlihat' bersih

sabtu malam yang menyenangkanlah pokoknya

note: kebo = kerbau

No comments:

Post a Comment