July 11, 2011

hiyahhh galau pun bersambung

segala sesuatu itu berjodoh, percaya ga?kalo saya percaya.

simple aja contohnya, iseng blogwalking saya nemu tulisan manik laluna, yang bunyinya saperti ini:
apakah kamu sudah cukup kuat mentalnya untuk berbisnis?? dengan segala hati dan perasaan di dalamnya? dengan deadlinenya? dengan segala hambatannya?? jangan tanya uangnya sih.. kita semua pasti selalu kuat mentalnya untuk menerima uang

pas banget kan ma diriku sekarang, pas banget ini, seperti berkaca dengan tak sengaja dan nemu jerawat di bawah idung, eh peristiwa tadi pagi ini. ahh sutralah, yang penting saya merasa seperti di tanya dengan pertanyaan di atas. bersambung dengan postingan sebelumnya. ini.


sudah siapkah saya?????????
klo ngadepin deadline dan saya masih mengeluh "bosan"

No comments:

Post a Comment