July 29, 2011

Whatsup Folks (4)

hari ini jumat dan saya tidak bersemangat, entah apa karena sedang pms *:(* ato karena lampu dan air yang mati bersamaannnnn!!
berpikir. pernah mengalami hari dimana rasanya otak tidak pernah berhenti berpikir? entah itu pada saat menghadap meja kerja, sedang berkutat dengan masakan, sedang beberes, sedang sikat gigi bahkan pada saat sedang beribadah. rasanya otak terus bekerja, tidak pernah diam saja walo sesaat. mengingat kejadian yang sudah - sudah, mengingat harapan, mengingat tujuan, mengingat yang baru saja saya baca, bahkan mengingat adegan ovj tadi malam. rasanya lelah.

fyi, setiap hari saya selalu bersama musik, karena gallery sejak buka pintu sampe semua penghuninya terlelap tidak pernah berhenti memutar lagu yang selalu di puter karywan seenak udelnya sambil nemenin dia bekerja. bisa dia puter lagu band-band jaman sekarang macam..ahh you know lah siapa,buanyak bgt dan yang rata-rata pada melayuan itu, ato bisa juga si karyawan muter macam linkin jamrud, boomerang, evi tamala, bang haji rhoma irama, sampe lagu-lagu arab yang akhirnya saya jadi familiar walo ga tau judul sama penyanyinya siapa.

nah barusan saya berniat untuk mengisi koleksi playlist di handphone persiapan buat mudik nanti, siapa tahu butuh lebih banyak musik selain yang sudah ada. karena yang tersimpan dimemori saya memang sangat sedikit. tapi begitu membongkar folder-folder itu kenapa engga ada yang berkenan hatiku untuk mencopasnya. buakn mau sok tapi saya memang ga bisa mendengarkan lagunya band2 baru itu secara personal. engga nyampe hatiku. okay saya ga bermasalah klo mendengar secara ga sengaja, tapi, ga bisa kalo saya sendiri yang memutarnya, kenapa sich lagu-lagu sekarang kok terkesan pasaran dan hanya demi selera pasar aja? ato memang umur yang berkuasa??
oya ada satu yang saya suka, lagu-lagunya sheila on 7 yang dia punya. hemm memang sepertinya umur yang menentukan selera bermusik saya, tapi bener kan musik sekarang beda kualitasnya ma musik dulu-dulu.
saya ga membenci dan ga menghina, tp jujur kuping saya memang ga bisa menerima lagu - lagu dari misalnya ni wal*, dmasiv*, st1*, dan masih buanyak lagi. maap ye, tapi memang mereka bukan selera saya *dihujatpenggemarmerekayangseringjerit-jeritditipitiappagi*gapadasekolahapa?*

eh kemarin liat indonesia lawan turkmenistan kan? bagus ya maennya indonesia di.. babak pertama aja,upss..tapi liat pas di babak kedua akhir, cih..*dilemparimerconsamasuportermaniak* hemm peer banget tuch, mental ma fisik timnas, intinya adalah saya ga puas liat timnas semalem, tapi bagaimanapun saya akan terus mendukung timnas karena apa? karena netral eh  karena garuda didada bambang pamungkas *lhohh*

okay folks, matahari sudah melipir ke pinggir langit, saya mau bersih-bersih dulu ya, see yaa

No comments:

Post a Comment