July 06, 2011

haaahhhh sedihhhhh..

si mister arab lagi sakit huhuhu sekarang dia cuman nglumpruk macam sayur :( karena terbiasa ngeliat dia ga pernah diem selalu ada aja yang di kerjain sekarang ngeliat dia cuman bobok mlulu jadi nelongso, nyesel dech kemarin dia aku betein hehe

nah biar total sedih kali ini, saya lengkapi dengan kisah Hachiko :(( mewekkkkkkkkkk


nonton pilem ini mewek semewek - meweknya di akhir cerita, klo pas awal liat mungkin masih biasa dan klo buat saya alurnya agak biasa (hahaha dasar drama queen, berharapnya kisah yang mendrama gimana gitcu) tapi overall semua okay, dan ternyata di akhir - akhir cerita berurai air mata lebih dari yang saya perkirakan.
dan acting yang terindah: salut pada si anjung akita di atas, ampunnnn liat matanya waktu nunggu si professor yang tak kunjung datang udah bikin saya menangis sesegukan ga berhenti, two tumbs up buat sia anjing!!

oh ya, saya lagi nyari yang persi jepangnya, nanti update lagi yah :)

No comments:

Post a Comment