February 09, 2011

9 Februari

hari ini hari ke 9, angka favorit kami karena menurut saya dan suami merupakan sebuah angka sempurna, ujung dari hitungan pertama 0 kemudian berakhir ke 9 karena angka berikutnya yaitu 10 merupakan gabungan saja dari angka 1 dan 0


dan dihari yang ber-angka 9 ini Engkau sekali lagi memberi kami kejutan yang sempat membuat hubby menjadi lemas karenanya (walo dia tidak berkata apapun tapi saya melihat dari raut wajahnya yang langsung berubah lesu akan tetapi cepat - cepat dia sembunyikan dengan senyum) 
ga papa kami kuat dan kami akan terus berusaha untuk ikhlas bersabar. untuk kali ini saya tidak akan menjadi lemah atau menangis, saya akan menghadapi ini dengan kuat. tidak akan ada lagi teori - teori rumit yang akan kami ciptakan, tidak akan ada pertanyaan - pertanyaan "kenapa" lagi. semua akan berjalan seperti biasanya saja. semua akan berjalan normal seperti tidak terjadi apa - apa. semua normal. 


mungkin Kau sengaja mengirimkan sinar mentari kepada kami pagi ini, sebagai upaya menghibur kami, terima kasih, Alhamdulillah..kami akan terus mengucapkan ini untukMu.
mungkin ketika saya menulis ini saya bersedih, tapi saya bertahan tidak menangis, karena saya sudah kuat lagi. saya hanya ingin berbagi saja tentang perasaan kami pagi ini.dan setelah tulisan ini saya tutup maka akan hilang semua sedih tadi dan berganti dengan senyum, saya berjanji.
Alhamdulillah Ya Alloh Engkau masih mau mengajarkan kepada kami untuk menjadi lebih sabar dan ikhlas


*ocehan di pagi yang hangat*

No comments:

Post a Comment