February 03, 2011

Horayyyy..



akhirnya Dia sembuh..sekarang sungguh lincah dan gesit *apa gara2 kmrn ada mobil speedy parkir didepan rumah ya???hemm..sepertinya begitu* okay mari dilanjutkan liburannya bersama ini 

Alhamdulillah..membaiknya temanku yang cute, suka ngambek, kadang lemot ini bersamaan dengan kebencianku terhadap kebisingan. so after i closed all the blablabla life..goodbye fb, twitter, cellphone, ym, gtalk, emails, en smua kroni - kroninya, saya mulai duduk manis dalam diam dan menikmati semuanya. selamat tinggal hiruk pikuk dunia.

inilah hadiah yang saya berikan untuk diri saya sendiri, sebuah hadiah istimewa "me time" lepas dari semua kebisingan, pergi dari semua keramaian,melepaskan semua embel - embel yang memberatkan diri, menanggalkan semua kelelahan dan berdiam dalam kesunyian. tidak ada yang menghubungkan saya dengan apapun, hanya saya dan angan yang akan bertualang tanpa batas.

No comments:

Post a Comment