February 18, 2011

what's up folks!

klo saya lagi sibuk!! sibuk untuk:

merangkak naik (kalo bingung bayangkan aja ini , biar ga susah saya menulis alasannya) mencoba bangkit *bukan dari kubur* mencoba gemebyarrrrrrrrr#kata seseorang

belajar memasak! sekali lagi biar jelas, memasak, iya saya masak sekarang, bukan atas titah ataupun surat keputusan tapi memang saya pengen pinter masak. saya masak semur iya semur masakan yang katanya orang - orang yang telah mendapat pangkat master didunia permasakan adalah puuaaaliiiinggg mudah dan hasil project saya yang pertama adalah gosongnya wajan, habisnya lada sebotol dan rasa yang nggelosor kemana mana. nilai yang didapat adalah -179 (persis sama dengan nilai akuntansi saya kelas 3 esema).

belajar mendengarkan, mendengarkan setiap nasehat, saran, titah, anjuran, kritik, omelan, semuanya. klo refleks anda bertanya "emang selama ini ga punya kuping?" saya akan menjelaskan, "entahlah, mungkin kuping saya lagi sibuk snorkling di lombok ato dimanalah jadi ga bisa disuruh - suruh, mulai sekarang dia siap untuk mendengarkan apapun yang ditujukan padanya".

berpikir. silahkan anda ketawa tapi saat ini otak saya sungguh - sungguh berpikir dengan keras.

masih banyak sebenarnya tapi nanti saya cerita lagi sekarang mo nyiapin makan siang dulu, oya hari ini saya ga masak, wajan masih gosong belum siap buat bergoyang lagi
jangan telpon ato sms klo ada yang mo ditanyakan (saya pikir sich ga mungkin ada) saya ga punya hp klo mo bertanya leave a comment aja dibawah (sapa juga yang sudi hahaha)

                                                                                                       picture from tumblr

No comments:

Post a Comment