February 23, 2011

ga ada judul

hemmm pagi yang hangat ditemani secangkir juice wortel dingin dan cemilan, sempurna jatuh cinta 
pagi ini mikirin apa ya? semua udah selesai udah bersih dan rapi, oh ya mo browsing aja ah mo nyari canon yang okay dan pas dikantong

jadi ceritanya tadi pagi abis sarapan, saya iseng aja nanya ke suami " jadi beli kamera buat aq ga?" eh ternyata dia jawab "ya udah cari aja yang cocok" yippiiiiiiiiiiiii...
sebenernya ni gara - gara kemarin dia mo beliin hp baru tapi stock yang dia pingin lagi kosong, padahal saya ga minta lo, soalnya udah hopeless takut lenyap lagi, lagian sekarang ni hp ga begitu penting lagi buat saya. mungkin karena ga minta saya adem ayem aja, setelah kejadian kemarin  saya sama sekali ga punya pikiran buat beli hp baru, belum pingin tepatnya. nah dia yang kadang butuh buat telpon pas lagi di tempat kerja jadi ribet sendiri. 
kemarin malem dia bilang "tadi mo beliin iphone (kupingku langsung bergetar) tapi ga ada kosong" yahhh ga berjodoh dong ma ni iphone. tus aq jawab "enggak usah ga perlu ini, beliin canon aja" dianya adem ayem aja ga nanggepin ya udah ga kepikiran lagi. eh tiba - tiba tadi dia bilang okay, gimana ga seneng menari  

soal canon memang hanya itu yang saya pingin, engga mau yang lain, entah nanti dapetnya yang dslr ato yang poket yang penting canon, tapi mahal emang buat ukuran kantong qta, gapapalah yang penting puas. semoga segera terwujud dan berjodoh dengan si mr. canon.aminnnn

saya bukan fanatik terhadap brand tapi entahlah rasanya aman aja klo make yang udah pasti dan semua orang mengakui (apa si klo itu namanya?haha). kalo dipikir memang iya, walaupun berasa mahalnya juga, tapi lebih milih body shop buat kulit, revlon buat kosmetik, loreal buat perawatan rambut, dan sampe sekarang belum berniat untuk berganti haluan, masih cocok - cocok aja. Alhamdulilah. klo masalah krim saya percaya sama lbc sejak jaman di jogja tapi sekarang udah mulai bosan jadi udah ga beli lagi produknya sisa nunggu abis aja.

tapi klo soal baju lain lagi. saya lebih nyantai. asal bagus dan enak dipakai itu mottonya ga perlu liat merk segala. walo ada memang merk - merk tertentu yang saya admirer banget.
ada baju yang dulu iseng saya beli di pasar beringharjo, sampe sekarang masih setia nemenin saya dan makin enak aja dipake walo udah agak buluk. tapi ada juga baju yang mahal (menurut saya) cuman sekali aja dipake abis itu entah kemana dan ga berniat nyari juga.

udah siang udahan dulu ahh  nanti di lanjut lagi obrolannya

No comments:

Post a Comment