February 21, 2011

Yin & Yang

sempet beberapa lama ga ngejuice ga dessert buah gara - gara sibuk buat pindahan dan ngerehab dapur mulai kemarin udah bertekad bulat sebulat bola pingpong, mo bermesraan kembali sama buah, bahkan suami udah aq buatin jadwal sama buah udah nitip juga ma kakak ipar buat dibeliin di pasar, okay mulai nanti siang qta akan berdendang dengan buah - buahan lagi

oya bercerita soal tempat tinggal baru ada kebiasaan baru juga yang menyenangkan, suami hobi banget sekarang berkunjung ke tempat mba ur di pagi hari, penjual megono tercintanya yang udah di sambanginya dari SD. tapi berhubung dia kuliah dan kerja tus merit akhirnya dia terpaksa putus hubungan dengan si mba Ur tersayang. dan sekarang berhubung dekat dan sangat memungkinkan untuk mengunjunginya kembali jadilah hampir setiap pagi qta nongkrong sambil makan megono di temani mba Ur dan para fansnya. dulu saya sempet ilfeel sama megono, coba baca ini, tapi klo sama megono yang satu ini jujur saya jatuh cinta kepadanyaaa sajaaaa. warungnya mungil deket kali tapi jangan ditanya yang beli biyuuhhh sampai rela antri di jalan - jalan. buka dari jam 6 pagi datang jam 7 udah ga kebagian cuman sisa bapak - bapak aja yang nongkrong, mana murahnya itu lo ga ketulungan. masak megono 2 porsi, itu bisa pake daging ato telor ato ayam tus teh anget 2 sama tempe mendoan cuman habis 7 ribu, sinting kan???mana rasanya, pehh.pehhh..pehhh muantab maknyus pollll...*ga bisa motoin karena ga da kamera dan hp lagi :(

dari kemarim udah mulai melengkapi peralatan dapur, bahkan sekarang udah punya cobek segala, ihiii, tinggal beli tempat bumbu, telenan, sama semangat untuk belajar memasak, dapat di mana ya semangatnya?
sebenernya karena cuman berdua aja sekarang, lebih murah klo qta beli aja praktis juga sich, tapi aq lagi pengen aja mumpung ada waktu mo belajar masak, supaya nanti anakku bisa dengan bangga mengatakan kepada teman - temannya "maen ke rumahku yuk, masakan bundaku enak banget lo, ga kalah ma restoran bintang 7" kwkwkwkw..khayalan yang sungguh indah.
oya selain ngurusin rumah agak tersita juga buat nyusun SOP buat gallery. sebebnarnya udah ada cuman sekarang banyak dilanggarnya daripada di taatinya, mungkin memang perlu di refresh biar mereka juga mau kembali ke jalur yang benar lagi. selalin itu juga lagi concern ama metode pembukuan yang sebelumnya si udah ada cuman ga rapi ga tercatat semua, jadi harus ada yang di benerin disana sini biar jelas kemana arahnya.

ada yang menyenangkan dan buat semangat ada juga yang bikin sebel 

kalo saya mendapat gelar sebagai pecinta lingkungan mungkin agak dipertanyakan karena emang belum ada yang patut di banggakan, tapi jujur aja ya, saya pualinggg benci ma orang yang suka buang sampah sembarangan, pipis ga disiram (ini bisa - bisa saya sumpahin loh awas aja), apalagi negludah sembarangan, ihhh pengen nyakar aja ma tu orang. satu lagi ni saya suka ngomel juga kalo ada orang yang ga pernah matiin lampu ma air klo keluar dari kamar mandi, ihhh bencinya. untung aja suami juga sama, Alhamdulillah..

saya juga termasuk cerewet kalo ada yang sembarangan buang kertas. ada ni hari dimana saya pengen aja tu nyakarin muka orang, gara - garanya udah tau gimana caranya ngeprint yang bener, klo bolak balik metodenya piye, udah ngerti tuh, cuman karena ga teliti dan sembrono akhirnya salah dech hampir satu rim baru nyadar kalo salah, arrgghhhhh..bukan karena pelit tapi kan hemat juga penting, tapi yang lebih penting adalah kertasnya itu lo, kebuang sia - sia, kasian kan, mo diapain, di buat apa?saya selalu keinget hutan kalo nemuin moment kaya gini, sebel bangetlah pokoknya.

udahlah daripada emosi lagi gara - gara cerita ini, saya mo ngeteh dulu ajalah sambil nelpon sahabat tadi udah pinjem hp suami hehehe...

No comments:

Post a Comment