February 27, 2011

Ihwal lima potong tahu

hahahaha.engga bisa berhenti ketawa ngakak pagi tadi. sebelumnya mo ngomong dulu "maapkan istrimu ini suamiku, alter pelitnya lagi exist kwkwkwkw..."
sebenernya sepele cuman masalah sarapan pagi, klo biasanya qta 'bermewah - mewah' ongkang - ongkang kaki di tempat mba Ur untuk menikmati sarapan pagi yang sangat lezat, maka tadi pagi saya menolak untuk menjalankan ritual itu. saya lagi pelit!!hahahaha...saya lagi males ngeluarin uang lebih tepatnya.
bukan karena saya termimpi - mimpi untuk membeli pujaan hati ini,ehh*kebohongan besar*, ato karena lagi tanggal tua, alhamdulillah engga bermasalah dengan tanggal tua*bukan bermaksud riya'* tapi semua tidak tergantung pada tanggal tapi pada project - project yang mampir di gallery, walo hubby kerja juga sich tapi tetap Alhamdulillah untuk semua itu.tapi memang, memang saya sangat menginginkan yang sungguh tercinta ini sluurrrpppp*elap liur*hahahahaha...sama aja!

smalem saya bilang ke hubby "mulai besok ngirit nich, aq mo beli kamera lo" dia cuman ngangguk aja sambil tetep melototin laptop, "berarti besok pagi sarapan pake tahu goreng aja ya" dia mengangguk lagi. 
akhirnya pagi - pagi setelah naruh nasi di dalem cosmos,saya periksa kulkas mo goreng tahu, dan eng ing enggggg...cuman ada 3 tahu kecil - kecil pulak,walahhhh. akhirnya karena cuman tiga saya belahlah masing - masing jadi dua dan tampaklah enam tahu kecil - kecil. dan setelah di goreng ternyata malah tambah mengecil dan menipis hahaha mungkin karena sempet beku didalam kulkas. dan setelah terhidang di meja, Ya Alloh sungguh menggelikan sisa 5 tahu yang super kecil karena yang satu sudah saya makan duluan buat tes rasa kwkw..

pas hubby udah duduk di depan meja secara otomatis dia ngeliat tahu itu, di ambil satu, sisalah empat, yang kuecil - kecil, kemudian dia ngeliatin aq, kemudian dia ketawa ngakak, hahahahhahaaaaaa..ngeliat dia ketawa sambil ngejinjing emapt tahu yang cuma selebar 3 cm dan tingginya cuma 0,5 cm itu saya jadi ikut - ikutan ketawa. aq ambilin nasi tus kecap pedas abc sama kerupuk yang kemarin sore di kasih kakak ipar. Ya Alloh..qta sarapan nasi dengan kecap dan kerupuk yang ditemani tahu kurcaci,

Subhanalloh tetep terasa nikmat, setelah makan saya tanya hubby "nikmat ga?" dia jawab "nikmat karena makannya berdua.." weee..jadi terharu tapi kata - kata dia berikutnya adalah "besok mending ke mba Ur aja dech" huahahahahhaha..tetep niat untuk berhemat demi si canon terkalahkan oleh nikmatnya megono mba Ur.."hai budhe Urrrr..besok pagi qta akan maen lagi ketempatmuuuuuu"

No comments:

Post a Comment